Daftar Pemain Sepak Bola yang Positif Terjangkit Virus Corona

Pemain Sepak Bola Positif Virus Corona

PrimaBerita – Hingga Sabtu (14/3/2020) pemain sepak bola yang positif terjangkit virus corona bertambah enam orang kini menjadi 12 orang. Seperti yang diumumkan oleh klub masing-masing di Italia pada Jumat(13/3) waktu setempat, empat pemain Sampdoria dan satu penyerang Fiorentina dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Empat pemain Sampdoria itu adalah Morten Thorsby, Albin Ekdal, Omar Colley serta Antonino La Gumina. Dokter tim Sampdoria, Amedeo Baldari, menyatakan keempat pemain tersebut berada dalam kondisi baik.

Sampdoria menyatakan resmi menerapkan prosedur yang sudah diatur : semua kegiatan klub ditutup, serta tim, jajaran pelatih dan staf yang mungkin tertular secara sukarela mengisolasi diri di rumah.

Sedangkan Fiorentina mengumumkan penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic, juga dinyatakan positif virus corona.

Vlahovic merupakan salah satu pemain muda Fiorentina yang tampil bagus musim ini. Ia dikatakan berada di rumah dan tidak meperlihatkan gejala apapun.

Di Jerman, bek tim promosi Paderborn, Luca Kilian jadi pemain Bundesliga pertama yang didiagnosis terjangkit virus corona, Jumat waktu setempat. Untuk mencegah penyebaran virus corona, para pemain dan semua anggota tim akan menjalani tes virus corona.

Killian sudah bermain dalam 13 pertandingan di penampilan Bundesliga musim ini. Ia terakhir kali bermain pada 19 Januari sebelum mengalami cedera.

Daftar Pemain sepak bola yang positif Terjangkit virus Corona

1. Manolo Gabbiadini (Sampdoria)
2. Morten Thorsby (Sampdoria)
3. Albin Ekdal (Sampdoria)
4. Omar Colley (Sampdoria)
5. Antonino La Gumina (Sampdoria)
6. Dusan Vlahovic (Fiorentina)
7. Daniele Rugani (Juventus)
8. Luca Kilian (Paderborn)
9. Callum Hudson-Odoi (Chelsea)
10. Timo Hubers (Hannover)
11. Paul Udoh (Pianese)
12. Pemain Troyes (dilaporkan Suk Hyun-Jun)

Add a Comment