Hotman Paris Hutapea Curhat: 15 Hari Isolasi Kumis & Jenggot Menebal

hotman paris hutapea

PrimaBerita – Siapa sih yang tak kenal Hotman Paris Hutapea? Pengacara kondang yang satu ini kerap menghebohkan warganet akibat aksinya yang sering bersama wanita-wanita cantik dan seksi. Unggahan fotonya diinstagram selalu menjadi sorotan menarik.

Namun, ditengah-tengah wabah virus corona sekarang ini, Hotman Paris Hutapea diketahui telah mengisolasikan diri di rumah dan sudah memasuki hari yang ke-16. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk taat terhadap anjuran pemerintah. Ia berdiam diri di rumahnya yang berlokasi di Kelapa Gading bersama sang istri dan ketiga anaknya.

Lantas ia pun mendadak untuk menghebohkan netizen. Hotman curhat mengenai pengalamannya usai 15 hanya berada di rumah.

“Gara-gara corona, kualat! Sudah lima belas hari kayak orang linglung, kayak orang parno di rumah,” keluh Hotman Paris dalam unggahan videonya.

Suami dari Agustianne Marbun itu biasanya tampil necis setiap saat, namun kini Hotman Paris justru tengah membiarkan jenggot serta kumisnya menghiasi wajah.

“Kumis menebal, jenggot menebal. 7 kali renang sehari,” lanjutnya seraya mengarahkan kamera ke sekeliling rumahnya.

Kolam renang jugalah yang lantas menjadi hiburan bagi pengacara terkenal sekaligus presenter disalah satu acara televisi tersebut guna mengusir rasa bosannya setiap hari saat melakukan isolasi.

Usut punya usut, terkait perkembangan kabar virus corona yang kian memprihatinkan rupanya membuat Hotman Paris takut juga secara pribadi. Alhasil, setiap memesan atau membeli makanan dari luar, ia pun bersikukuh untuk memasaknya kembali di rumahnya sendiri.

“Setiap ada kiriman makanan parno. Periksa semua, buang semua bungkusnya. Makanan yang dibeli pun dimasak ulang di rumah,” kata Hotman yang mengakuinya secara blak-blakan.

Curhatan Hotman Paris yang kebosanan setengah mati selama lebih dari dua pekan mengisolasi justri disambut para waganet dengan gelak tawa.

“Wkwkwk emang disuruh di rumah dulu, bang. Buat kumpul keluarga,” tulis salah satu netizen diunggahan instagramnya.

“Dengan adanya situasi virus gini kayaknya bininya abang yang paling bahagia yah lakinya anteng di rumah gak kelayapan,” tulis salah seorang netizen lainnya.

Add a Comment