Kematian Tragis Anjanii Bee Masih Menyisakan Teka Teki

Kematian Tragis Anjanii Bee

PrimaBerita – Pada Kamis (5/3) pagi, didepan salah satu hotel di Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Seorang pedagang asongan yang melintas menemukan mayat seorang gadis yaitu Intan Marwah Sofiyah (20) alias Anjanii Bee terbungkus seprai dan plastik. Kematian tragis Anjanii Bee masih belum diketahui pasti.

Polisi menyebut gadis asal Kabupaten Subang ini korban pembunuhan. Kematian tragis Anjanii Bee, gadis pemilik tato bergambar burung hantu dan tulisan ‘Fu*k My Life’ pada lengannya ini masih menyisakan teka teki. Polisi turun tangan menyelidiki dan memburu pelaku yang keji membunuh Anjanii.

Jenazah Anjanii dimakamkan di Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (6/3/2020) pagi. Tempat pemakaman itu dekat kediaman keluarga korban.

Tim Inafis Polres Cimahi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Terdapat sejumlah luka di tubuh Anjanii yang mengarah adanya tindakan kekerasan. Bagian luka ditemukan di leher, kepala dan juga luka di bagian wajah kemudia sayatan di lehernya cuku dalam.

Di lokasi pembuangan mayat itu, polisi tidak mendapatkan tanda pengenal atau kartu identitas korban. Jasad perempuan tersebut setengah bugil saat polisi mengevakuasinya.

“Setelah dicek Tim Inafis, korban menggunakan celana panjang warna hitam lengkap dengan celana dalamnya, namun tidak menggunakan baju. Bajunya ditutup oleh seprai yang membalut korban, lalu dimasukkan lagi ke dalam plastik hitam besar,” ujar Yoris.

Polisi sudah meminta keterangan sejumlah orang mengungkap kasus pembunuhan ini. Tim Satreskrim Polres Cimahi mengumpulkan bukti dan petunjuk lainnya guna membuat terang siapa pelaku yang menghabisi nyawa Anjanii.

Ibu korban, Nita Handayani tak menyangka hidup putrinya berakhir tragis. Nita mengaku tak habis fikir ada orang yang tega membunuh gadis berusia 20 tahun itu. Ia bertanya-tanya kesalahan apa yang diperbuat putrinya itu. Dia berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap pembunuh anaknya. Ia ingin pelaku dihukum setimpal.

Add a Comment