Orangtua BCL Bukan Orang Sembarangan, Jarang Terekspos

orangtua BCL bukan orang sembarangan

PrimaBerita – Ternyata, orangtua Bunga Citra Lestari alias BCL bukan orang yang sembarangan. Bunga dilahirkan di keluarga yang berpendidikan tinggi. Muchlis Rusli, yang merupakan mantan pejabat Bank Indonesia, merupakan ayah kandung dari BCL. Ibundanya adalah seorang dokter gigi.

Sejak duduk di bangku SD, BCL diketahui kerap berpindah-pindah sekolah karena mengikuti pekerjaan sang ayah yang sering berpindah-pindah tempat. Malah ia dikabarkan pernah tinggal di Palembang, lalu ke Semarang, dan kembali lagi ke Jakarta.

Walaupun BCL jarang mengunggah foto orangtuanya di akun media sosialnya, pada Juli tahun lalu, ia pernah mengunggah foto perayaan ulang tahun sang ayah. Orangtua BCL yang bukan termasuk orang sembarangan memperlihatkan sosok ayah Bunga yang merupakan seorang pekerja keras dan sangat berkharisma.

Tapi siapa sangka, ibunda Bunga Citra Lestari tak kalah modis meski usianya sudah tergolong tua. Nampaknya perempuan yang memiliki nama lengkap Emmy Muchlis ini juga suka jalan-jalan ke luar negeri, dan juga terlihat kerap meluangkan waktunya untuk menemani BCL manggung/konser bersama sang cucu, Noah Sinclair. Emmy adalah sesosok ibu yang sangat penyayang dan perhatian kepada keluarga.

Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari dan orangtuanya merupakan keluarga yang harmonis. Ibunya bahkan terlihat sering menemani BCL pasca suaminya, Ashraf Sinclair, suami bunga meninggal dunia. Bunga Citra Lestari tak terlepas dari dukungan orang-orang disekitarnya, termasuk kerabat dekatnya.

Add a Comment