Wanita Pengusaha Salon di Siantar Ditemukan Gantung diri

Wanita Pengusaha Salon Gantung diri

PrimaBerita – Seorang wanita pengusaha salon kecantikan ditemukan tewas gantung diri di Jalan Cipto, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sumatera Utara, Selasa (10/3/2020) siang. Saat ditemukan wanita bernama Eva Widiani (30) itu mengenakan kemeja warna putih dan hanya memakai celana dalam.

Kejadian tersebut sontak mengagetkan seluruh keluarga dan teman temana korban serta warga sekitar. Saat ditemukan pukul 13.00 WIB, jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap. Muncul spekulasi Eva meninggal sudah lebih dari dua hari.

Salah seorang saksi yang merupakan warga setempat, Nining mengungkapkan, Eva mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain panjang.

Pihak keluarga akhirnya menjemput jenazah korban setelah sempat dibawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih. Pihak keluarga juga menyatakan menolak dilakukannya autopsi terhadap jenazah Eva yang sudha membusuk itu.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat, Ipda Jhon Purba membenarkan hal tersebut.

“Jadi keluarga korban menolak, kalau jenazah Eva ini diotopsi, sehingga kita hanya melakukan pembersihan terhadap jenazah korban saja dan membuat surat pernyataan kepada keluarganya. Lagi pula, keluarganya yakin, kalau korban ini murni gantung diri,” ucap Ipda Jhon Purba.

Motif wanita pengusaha salon itu gantung diri belum diketahui pasti, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi Yahya mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab pasti korban meninggal.

“Masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban, jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih,” ujar Rusdi.

Bejok, abang sepupu korban mengatakan bahwa korban akan langsung dibawa ke rumah keluarganya yang berada di Silaumanik, Kabupaten Simalungun. Selain itu, Bejo juga menyatakan, kalau meninggalnya Eva dengan cara gantung diri, diakibatkan depresi.

Karena korban mempunyai banyak utang dan hampir setiap hari, korban meminta uang kepada Bejo, namun dirinya jarang memberinya.

Eva merupakan seorang janda atau single parent sudah sudah 9 tahunan, ia memiliki dua orang anak yang duduk di bangku sekolah sehingga Bejo menyimpulkan hal ini dipicu oleh faktor ekonomi.

Add a Comment