Gara-gara Ditagih Uang Kos, Gadis Cantik di Batam Bakar Diri

Gara-gara Ditagih Uang Kos, Gadis Cantik di Batam Bakar Diri

PrimaBerita – Seorang gadis cantik di Batam yang berusia 29 tahun diduga bakar diri gara-gara ditagih uang kos. Gadis itu bernama Anggita Chaniago.

Anggita Chaniago diduga mengalami depresi karena tak bisa membayar uang kos. Namun ibu kos terus menagihnya. Sementara itu gadis kelahiran tahun 1991 itu belum bekerja alias pengangguran.

“Info depresi ditagih uang kos oleh pemilik,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Budi Santoso, Selasa (31/3/2020).

Menurut Iptu Budi, saat ditagih uang kos, Anggita justru balik menggertak ibu kos.

Baca Juga: Viral !! Video Detik-Detik Aurelia Tabrak Pejalan Kaki di Lippo Karawaci

“Lalu dia menggertak ibu kos dengan cara siram bensin, tiba-tiba korban menyalakan korek api dan menyambar badannya” ujar Iptu Budi.

Gadis yang bakar diri gara-gara ditagih uang kos itu mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Ia terbakar di sebuah rumah kos di Kampung Aceh, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Batam.

Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki oleh pihak polisi. Tampak polisi menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mendapatkan bukti dari keterangan lokasi kejadian.

Piha polisi belum menyimpulkan apa yang terjadi kepada gadis yang tidak tamat SMA tersebut.

Kondisi terakhir dari gadis yang bakar diri itu sudah meninggal dunia. Ia sempat dirawat beberapa jam sebelum menghembuskan napas terakhir.

“Iya meninggal dunia,” ujar seorang warga setempat.

Add a Comment