Seorang Pria di Medan Tewas Ditikam Hanya Karena Becak Motor Tidak….

Pria Medan Tewas Ditikam becak motor

PrimaBerita – Seorang pria di Medan tewas ditikam oleh seorang pria yang merupakan tukang becak motor. Peristiwa pembunuhan itu terjadi  dipicu oleh masalah yang sepele. Yaitu karena becak motor si pemilik becak tidak kunjung usai di perbaki.

Peristiwa seorang pria di Medan ditikam hingga tewas karena becak motor itu terjadi di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (28/5/2020).

Peristiwa itu terjadi bermula adanya adu mulut antara si pria pemilik  bengkel dan pemilik becak. Cekcok persoalan becak motor (betor) yang tak kunjung rampung diperbaiki.

Pria yang tewas tersebut bernama Ramadhani (35) warga Jalan Karya Jaya, Gang Eka Lembah, Kecamatan Medan Johor, yang sehari-hari bekerja sebagai penarik becak motor di kota Medan.

Dari informasi yang diterima, awalnya korban mendatangi sebuah bengkel milik pelaku Rizky Wahyudi (23) untuk menanyakan kendaraan betornya yang tidak kunjung selesai diperbaiki.

Pada saat itu, diduga Ramadhani marah-marah di bengkel tersebut. Pelaku kemudia merasa kesal hingga emosinya memuncak kemudian menikam dada korban dengan menggunakan senjata tajam.

Hal tersebut menarik perhatian warga sekitar, Warga yang melihat kejadian itu pun langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

NamunRamadhani tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Sementara itu, pelaku melarikan diri usai menikam korban.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

Add a Comment