Hasil Tiga Laga Spanyol per 25 Juni 2020

PrimaBerita – Satu Bola Gol, Osasuna Menang Atas Alaves. Laga lanjutan pekan ke-31 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol. Hasil tiga Laga Spanyol per 25 Juni 2020.

Laga antara klub Alaves melawan klub Osasuna telah di gelar Kamis (25/6/2020). Laga ini berlangsung di stadion Mendizorrotza.

Gol terjadi babak kedua di menit ke 64, dimana pemain bek Lato mendapat umpan bola dari Enric Gallego langsung memasukan bola ke gawang yang dijaga kiper Alaves Fernando Pacheco sehingga skor berubah jadi 0-1.

Hasil laga ini Alaves berada di posisi 13
klasemen dengan meraih 35 poin, sedangkan Osasuna berada di posisi ke 11 dengan meraih 38 poin.

Klub Celta Menang 1 Gol atas Real Sociedad

Laga lanjutan pekan ke-31 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol. Laga antara klub Real Sociedad Vs Celta. Laga ini telah berlangsung di Reale Arena dan di menangkan Klub Celta skor 0-1.

Tepat di Injury time babak pertama, striker Celta Iago Aspas mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan pinalti dengan berhasil akhirnya mengubah skor menjadi 0-1 .

Hasil laga ini Real Sociedad berada di posisi 7 klasemen dengan meraih 47 poin, sedangkan Celta berada di posisi ke 16 dengan meraih 33 poin.

Dua Gol, Real Madrid kalahkan Mallorca

Dua Gol, Real Madrid kalahkan Mallorca pada laga lanjutan pekan ke-31 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Laga antara klub Real Madrid melawan klub Mallorca telah berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Di babak pertama, menit ke 19, gol pembuka Real Madrid terlebih dulu dicetakkan striker Madrid Vinicius Junior mendapat umpan bola dari Luke Modric dan berhasil mengubah skor menjadi 1-0.

Di babak kedua menit ke 56, Pemain bek yang juga Kapten Madrid Sergio Ramos. Mendapat peluang langsung berhasil memasukan bola ke gawang yang di jaga kiper Manolo Reina dan Gol kedua buat Madrid, skor berubah menjadi 2-0.

Real Madrid, skuad asuhan Zinedine Zidane itu berhasil mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil saat ini, Real Madrid alias Los Blancos telah mengoleksi 68 poin dari 31 laga. Menggantikan posisi Barcelona di puncak klasemen Laliga tersebut. Itulah Hasil tiga Laga Spanyol per 25 Juni 2020..

Add a Comment