Kareena Kapoor Sebut Salman Khan Aktor yang Buruk

PrimaBeritaKareena Kapoor sebut Salman Khan aktor yang buruk. Tentu saja hal ini menjadikan Kareena kini tengah dibicarakan. Tidak sedikit aktor atau aktris yang secara terang-terangan mengkritik rekan seprofesi di depan publik.

Begitu juga dengan Kareena Kapoor yang terang-terangan mengungkapkan pendapatnya tentang Salman Khan. Kareena Kapoor sebut Salman Khan aktor yang buruk diungkap beberapa tahun lalu dalam sebuah wawancara dengan salah satu desainer fashion India, Umesh Jivnani. Kareena kala itu ditanya pendapat soal tiga orang Khan yang terkenal di Bollywood.

Yang pertama adalah Shah Rukh Khan. Kareena tanpa ragu memuji dan mengungkapkan kekagumannya terhadap sang aktor.

Shah Rukh Khan kerap membuat Kareena terharu dengan aktingnya di layar lebar. Kareena menyebut Shah Rukh Khan dan Aitabh Bachchan adalah dua aktor Bollywood yang paling diidolakannya.

Bicara soal Aamir Khan, Kareena bilang ia mengagumi akting sang aktor di Hum Hain Rahi Pyar Ke dan Qayamat Se Qayamat Tak. Namun di antara keduanya, Kareena kembali mengaku sangat mengagumi akting Shah Rukh Khan.

Namun ketika bicara soal Salman Khan, pendapat Kareena berbeda jauh. Ia secara terbuka mengkritik akting Salman dan menyebutnya sebagai aktor yang buruk.

“Aku bukan fans Salman. Aku tidak menyukainya. Ia adalah aktor yang buruk,” tegasnya.

“Aku bilang padanya kalau dia selalu berlebihan,” pungkas Kareena.

Namun mengenai pernyataan Kareena Kapoor tersebut, Salman Khan tak pernah memberikan komentar apa pun. Sang aktor memilih untuk bungkam.

Sementara itu, Kareena Kapoor dan Salman Khan tak satu dua kali berada dalam proyek bersama. Keduanya pernah dipersatukan pada 2005 lewat film Kyon Ki.

Pada 2012, keduanya kembali bertemu untuk film Dabangg 2. Pada 2015, Salman Khan dan Kareena Kapoor kembali bertemu dalam film Bajrangi Bhaijaan.

Add a Comment