Oknum Politisi Terekam Kamera Mencium Celana Dalam Wanita Saat Rapat Online

Mencium Celana Dalam Wanita

PrimaBerita – Mengira kameranya sudah mati, seorang oknum politisi terekam kamera saat mencium celana dalam wanita berwarna merah muda ketika mengikuti rapat virtual atau secara online. Diduga politisi tersebut tidak melek teknologi sehingga aksinya dilihat oleh salah seorang anggota dewan.

Kejadian ini terjadi di Brazil yang mana saat itu dirinya sedang mengikuti rapat online para dewan kota Braganca Paulista. Kota tersebut merupakan salah satu kota yang berada di tenggara negara bagian Sao Paulo. Menduga kameranya sudah tidak aktif lagi, Ditinho do Asilo mengeluarkan pakaian dalam tersebut.

Lihat Juga: Polisi Menolak Laporan Pengaduan Anak yang Hendak Memperkarakan Ibu Kandungnya, Ini Alasan Polisi

Awalnya pertemuan online tersebut guna membahas rencana penebangan pohon di sebuah lokasi, sebagimana menurut pemberitaan The Sun pada hari senin, 29 juni 2020. Namun pada saat rapat, politisi dari Partai Sosial Kristen tersebut melakukan gerak-gerik yang cukup aneh.

Ia malah mengeluarkan celana dalam berwarna pink dari bawah dan mulai mengamatinya sebelum mendekatkannya ke bagian hidungnya dengan maksud hendak mencium celana dalam wanita. Akan tetapi aksi Asilo tersebut justru terlihat oleh anggota dewan yang lain.

Lantas Asilo mencoba menjelaskan perilakunya itu. Ia menuturkan alasan sedang menerima kiriman paket ditengah rapat yang sedang berlangsung. Asilo juga setelah itu menonaktifkan mikrofon sambil membuka paket yang ia terima. Lalu mengira kamera di komputernya telah mati. Sebelum dirinya sadar telah menjadi tontonan, seorang anggota dewan akhirnya menegur Asilo.

“Sangat disayangkan insiden ini terjadi karena saya kurang cakap terhadap teknologi. Saya mengenakan kaus pink dan seorang teman mengirimkan celana dalam sebagai lelucon,” dalih Asilo.

“Ini hanyalah lelucon yang karena kenaifan saya, sudah menjadi perhatian publik,” ujar Asilo menambahkan pengakuannya.

Menurut pemberitaan Brazil, dewan kota Braganca Paulista dilaporkan sudah mengetahui kejadian ini namun terkait tindakan apa yang akan dilakukan oleh pihaknya masih belum diketahui.

Add a Comment