Valencia Vs Eibar, Gol Bunuh Diri Menangkan Eibar

PrimaBerita — Klub Valencia menelan kekalahan satu gol dari Eibar. Hal ini terjadi akibat adanya sebuah gol bunuh diri menangkan Eibar, terjadi dalam laga pekan ke-31.

La Liga Spanyol yang digelar tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Stadion Ipurua Municipal, Jumat (26/6/2020) dinihari WIB.

Gol itu tercipta pada menit ke-16, berawal dari sepak pojok yang dikirimkan Pedro Leon ke tengah kotak penalti. Bola berusaha dihalau dan disapu gelandang Geoffrey Kondogbia, akan tetapi naasnya si kulit bundar malah bersarang ke dalam gawang Valencia.

Baca juga : Gol Tunggal Real Betis Kalahkan Espanyol

Hadiah gol atau gol bunuh diri itu membuat Klub Eibar tampil cukup percaya diri mengimbangi permainan klub Valencia hampir menggandakan keunggulan tuan rumah. Untung saja, bola sepakan jarak jauhnya bisa dihalau oleh kiper Valencia Fabian Orellana.

Klub Valencia tak banyak menciptakan peluang berarti ketika memasuki babak kedua dan frustrasi membuat Eliaquim Mangala menerima kartu kuning kedua semenit jelang bubaran waktu normal.

Valencia sadar kalah jumlah pemain ternyata memudahkan tugas Eibar untuk mempertahankan kedudukan 1-0 hingga peluit tanda laga usai berbunyi. Gol Bunuh Diri Menangkan Eibar.

Sociedad Deportiva Eibar, S.A.D. adalah tim sepak bola Spanyol yang bermarkas di Eibar, Gipuzkoa, Basque, Spanyol. Didirikan pada 30 November 1940 dan memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Municipal de Ipurua

Add a Comment