Viral !! Pasangan Mesum di Semak-Semak Terciduk Warga

Pasangan Mesum di Semak-Semak Terciduk Warga

PrimaBerita – Sebuah video berdurasi 30 detik memperlihatkan pasangan mesum sedang di semak-semak dan terciduk oleh warga. Video tersebut merupakan milik warga yang menangkap basah aksi tidak senonoh itu.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak pria dan wanita yang tengah bermesraan bersama dengan buaian asmara mereka. Terlihat juga dalam vidoe itu, pasangan yang sebelumnya berada tepat di atas alas jaket saat diciduk oleh warga langsung berdiri.

Si pria yang mengenakan pakaian kaos warna abu-abu itu langsung memakai celana dalamnya. Sambil menunduk karena malu, ia kemudian memakai celana pendek jeansnya.

Baca juga : Truk Pengangkut Bantuan Sembako Covid-19 Kecelakaan di Humbahas

Sementara itu, si wanita yang mengenakan pakaian kaos warna hitam dan tampak lebih muda dari si pria, langsung ikut terkejut. Ia kemudia menjauh dan langsung mengenakan celana dalamnya. Rambut panjangnya yang terkepang terlihat berantakan.

Terdengar suara warga didalam video tersebut yang mengatakan ingat umur dalam bahasanya.

“Yok nopo sih pak, Ya Allah, Pak. eling umur, Pak! Tiyang pundi pak? Ayo wes nang RT pak! (Gimana sih pak, Ya Allah, pak. Ingat umur pak! Orang mana pak? Ayo ke RT!),” seru warga.

Belum dipastikan di mana lokasi video pasangan mesum di semak-semak yang terciduk warga tersebut diambil. Namun pengunggah video memberi tag lokasi ‘Tol Gempol-Sidoarjo’.

Add a Comment