Najwa Shihab dan Sifat Aslinya yang Tak Muncul di Televisi

Pemilik Bengkel Sebut Pelanggan Sudah Langganan

PrimaBerita – Sering tampil di layar kaca televisi, Najwa Shihab selalu memperlihatkan penampilan sosoknya yang serius nan tegas sebagai pembawa acara maupun berita, namun ia mengaku sifat aslinya dibelakang layar bukanlah seperti demikian.

Terkait kehidupan Najwa Shihab dan sifat aslinya sehari-hari, dirinya mengaku menyukai berbagai hal sederhana layaknya kebiasaan manusia pada umumnya. Bahkan kehidupannya di balik layar tidak selalu serius. Akan tetapi ia juga menyadari akan persepsi masyarakat terhadap dirinya sebagai orang yang serius.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Punya Penghasilan Miliaran Per Bulan, Emang Kerja Apa Sih?

“Mungkin banyak yang punya persepsi ini karena hanya melihat seminggu sekali atau hanya melihat dari tayangan di youtube atau di TV. Kayaknya gue tuh orangnya serius melulu,” tutur Najwa Shihab ketika sedang melangsungkan siaran Instagram Live (05/07) bersama dengan akun @bazaarindonesia.

Ia kemudian menambahkan bahwa sebenarnya dirinya tersebut adalah sosok yang mencintai kesederhanaan dan suka ngemil.

“Padahal sebenarnya I love simple things sih. I love ngemil cokelat sama biskuit. Dari dulu itu hobinya ngemil,” katanya seraya menambahkan.

Ibu satu anak yang juga akrab disapa mbak Nana ini bahkan memilih menikmati waktu berharga pribadinya dengan duduk santai sembari membaca buku.

“Kayak quality time for me itu kalau bisa duduk, baca buku puisi, sambil ngemil biskuit. Thats the thing that I love the most,” imbuhnya.

Selama Masa Pandemi

Sementara itu selama masa pandemi covid-19 yang mewabah, Najwa Shihab rupanya menjadi ketagihan untuk berbelanja online. Dan mengakui kalau dirinya telah mengunduh berbagai aplikasi online market place demi memuaskan hasrat ketagihan online shopingnya.

“Gue tuh sampai download semua aplikasi online market place tuh ada di HP gue. Semua merk ada semua,” ucap mbak Nana.

Najwa mengaku telah membeli hampir semua jenis barang lewat aplikasi online shop. Mulai dari membeli kebutuhan utama sampai kepada barang-barang yang bukan kebutuhan utama seperti barang lucu dan unik pun dibeli oleh Najwa Shihab. Contohnya seperti masker yang lucu, bohlam, lipstick, bahkan kaus kaki yang berharga murah.

“Ya Allah kaos kaki tuh lucu-lucu dan murah-murah banget ya ampun. Masa ada kaus kaki yang Cuma Rp 3.500,- gitu. Pokoknya langsung menggila lihatnya. Langsung beli selusin,” aku Najwa.

Add a Comment