Sosok Indra Priawan Djokosoetono, Pria Tajir yang Lamar Nikita Willy

Indra Priawan Djokosoetono

PrimaBerita – Baru-baru ini dikabarkan Nikita Willy dilamar oleh seorang pria tajir. Sosok pria tajir tersebut ialah Indra Priawan Djokosoetono. Seorang pengusaha sejak 10 tahun lalu, namun ia dikenal publik setelah dikabarkan menjadi kekasih artis Nikita Willy.

Momen indah saat dilamar yang dirasakan Nikita itu dibagikan melalui akun Instagram pribadi, Selasa (30/6).

“Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu, Tiga hari yang lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Kedua kali saya katakan YA,” tulis Nikita dalam keterangan foto.

Sosok Indra Priawan Djokosoetono pun menjadi sorotan dengan dilamarnya Nikita Willy. Indra lahir dari keluarga pemilik Blue Bird, perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Ia adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group.

Sebagai generasi ketiga dari keluarga yang masuk dalam struktur manajemen perusahaan, Indra Priawan bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapat profit lebih besar. Dia juga memiliki visi untuk menciptakan market place di mana transportasi bisa dijangkau dengan mudah dan murah oleh semua pelanggan.

Dia lulus Cum Laude dari Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin. Selama kuliah pada 2010-2013, Indra juga aktif bergabung di sejumlah organisasi, seperti HIPMI UI hingga tim basket.
Indra Priawan melanjutkan pendidikan Master of International Business di Hult International Business School pada 2015 hingga 2016. Ia belajar lebih dalam soal Proyek dan Risiko Manajemen.

Add a Comment