Terungkap !! Pengusaha A di Medan Sudah Bayar Artis Hana Hanifah, Ini Tarifnya

Pengusaha Medan Bayar Artis Hana Hanifah

PrimaBerita – Polisi berhasil mengungkap tarif artis FTV Hana Hanifah (23) yang digrebek bersama seorang pria di salah satu hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (13/7/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Pria tersebut seorang pengusaha di Medan berinisial A dan sudah bayar artis Hana Hanifah tersebut.

Berikut tarif yang sudah di bayar Pengusaha A di Medan untuk artis Hana Hanifah

Hana Hanifah dibayar Rp 20 juta oleh pengusaha Medan berinisial A. Di berita sebelumnya disebutkan bahwa pria yang booking Hana adalah pria inisial R.

Belakangan disebutkan oleh polisi, bahwa sosok R ternyata adalah terduga muncikari yang turut diamankan kepolisian.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa Hana telah dikirimkan uang ke rekeningnya senilai Rp 20 juta oleh pengusaha A. Belum diketahui pasti apakah itu tarif bayaran di muka. Pihak polisi mengatakan masih menyelidiki.

Riko menyebutkan untuk saksi R bertugas menjemput Hana dari bandara. Berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya dirinya menghubungi mucikari yang ada di Jakarta. Selanjutnya, muncikari tersebut menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana.

Setelah deal, kemudian Hana langsung diterbangkan dari Jakarta menuju Medan. Setelah itu keduanya bertemu di sebuah hotel, hingga akhirnya personel Satreskrim Polrestabes Medan menangkap Hana bersama pria A (bukan R seperti diberitakan sebelumnya) yang menggunakan jasanya. Riko juga menyebutkan ketiganya masih berstatus saksi dalam kasus ini.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan satu orang saksi yang diperiksa yang diduga berperan sebagai muncikari.

“Satu lagi saksinya ya muncikarinya inisialnya R seorang laki-laki umurnya sekitar 30 tahun warga kota Medan, tugasnya untuk menjemput HH dari bandara,” jelasnya.

Namun, Martuasah menyebutkan bahwa R ini adalah suruhan bos germo yang saat ini diduga tinggal di ibu kota Jakarta. Untuk penetapan tersangka selanjutnya, Martuasah menyebutkan hal tersebut tergantung hasil dari gelar perkara.

“Jadi setelah penindakan pukul 23.30 WIB, kita melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan secara maraton sampai pagi menjelang subuh.

Karena yang bersangkutan capek, kemudian istirahat, kemudian kita lanjutkan pemeriksaan,” ungkapnya saat diwawancarai, Senin (13/7/2020).

Dari pemeriksaan tersebut, Riko menyebutkan terkuak pengakuan sang wanita bahwa dirinya adalah selebgram.

“Pada saat pemeriksaan tersebut dia mengakui bahwa adalah artis dari FTV kemudian selebgram dan model,” ungkapnya.

“Kemudian sore hari ini kita laksanakan tes kesehatan setelah kemarin kita amankan dan untuk sore hari ini kita tes kesehatan dan tes Covid-19,” sebut Riko.

Hana ditangkap dalam keadaan tanpa busana

Saat digiring dari ruangan Satreskrim Polrestabes Medan, Hana tampak menutupi wajahnya dengan jaket saat hendak memasuki mobil dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Ia tak berkomentar sedikitpun saat akan memasuki mobil.

Selain itu, Kombes Riko menyebutkan, saat penggerebekan, artis Hana dan pria A yang bersamanya di kamar hotel dalam keadaan telanjang.

“Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya-duanya,” tuturnya.

Selain itu, petugas menemukan satu kotak alat kontrasepsi.

“Yang kita amankan ada satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” bebernya

Sedangkan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin belum berani melakukan penyidikan terkait kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis HH tersebut.

 

Add a Comment