Barcelona Menyerah Mendatangkan Neymar Musim Depan

Barcelona Menyerah Mendatangkan Neymar

PrimaBerita –  Kondisi keuangan Barcelona goyang akibat pandemi virsu coona, hal tersebut menjadikan Barcelon menyerah untuk mendatangkan Neymar musim depan.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tidak bakal menghambur-hamburkan uang untuk mendatangkan pemain yang pernah berkostum Blaugrana pada 2013 hingga 2017.

Situasi pandemi covid-19 membuat Barcelona harus terbiasa tidak mendatangkan pemain-pemain baru dengan harga mahal.

“Situasi saat ini tidak [akan mendatangkan Neymar]. Lagi pula PSG tidak mau menjualnya, itu masuk akal karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Musim panas tahun lalu kami berupaya keras [untuk mendatangkannya] tetapi kali ini kami tidak akan mencoba. Klub kehilangan 200 juta euro pada Maret dan Juni,” jelas Bartomeu.

“Pada musim 2020/2021 kami berharap mendapat 1100 juta euro tetapi itu kemungkinan akan berkurang 30 persen sekarang. Jika situasi tidak berubah, tidak akan ada orang di stadion, di museum atau di toko dan kami akan kehilangan uang. Itu membuat kami harus mengubah rencana pembelian,” sambungnya.

Barcelona menyerah mendatangkan Neymar musim depan, juga Lautaro Martinez pada musim ini. Bartomeu menyatakan pembicaraan Barcelona dengan Inter dalam rangka transfer Martinez sudah berakhir.

“Barcelona telah berbicara dengan Inter soal Lautaro dalam beberapa pekan terakhir tetapi pembicaraan dihentikan atas kesepakatan bersama. Situasi sekarang tidak memungkinkan untuk transfer dalam jumlah besar,” kata Bartomeu dikutip dari Sport.

Pengusaha yang sudah memimpin Barcelona sejak 2014 itu juga meyakini tidak akan ada transfer pemain bintang dengan harga fantastis dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun mendatang.

 

Add a Comment