Fakta Keuntungan Memiliki Lesung Pipi Diwajah

keuntungan memiliki lesu pipi

PrimaBerita– Memiliki lesu pipi tentu saja ada keuntungan yang tersembunyi didalamnya. Lesu pipi merupakan kelainan pada otot wajah atau cacat wajah. Namun, dibalik cacat wajah ini banyak keuntungan memiliki lesu pipi.

Semua orang pasti mendambakan atau ingin memiliki cacat wajah  ini atau lesu pipi. Karena banyak yang mengatakan memiliki lesu pipi itu adalah hal yang menarik. Bahkan ada juga orang yang sampai melakukan operasi supaya mempunyai lesu pipi.

keuntungan memiliki lesu pipi ini sangat banyak.  Walau biasanya lekukan atau berbentuk condong kedalam saat tersenyum memang sangat manis dan menarik.

Jadi, jika anda memiliki lesu pipi harus bersyukur walau pada dasarnya itu adalah cacat wajah. Bahkan kelainanan ini bisa diturunkan secara genetik. Jadi gak heran kalau orang tuanya memiliki lesu pipi, besar kemungkinan anak-anaknya pun memiliki hal yang sama.

Orang yang memiliki lesu pipi dianggap menarik loh.  Apalagi, kalau seorang wanita memiliki lesu pipi, dapat memikat banyak laki-laki. Karena terpesona sama kemanisan lesu pipi tersebut.

Tidak hanya manis, wanita berlesu pipi juga terlihat lucu dan tidak membosankan. Wajar jika pria terkadang ada yang sangat mendambakan wanita berlesu pipi. Jika Anda telah memilikinya, anda beruntung. Karena Anda akan menikmati dari kelebihan mereka yang sesunggunya

Berikut keuntungan memiliki lesu pipi :

1. Bisa menjadi populer

Banyak dunia selebritis yang memiliki kelainan wajah ini, namun mereka semakin terkenl karena memiliki lesu pipi ini. Seperti,Brad Pitt, Shah Rukh Khan, dan yang lain-lain

2. Terlihat sangat memikat

Sekali senyum bisa langsung memikatt orang lain, tanpa melakukan apa-apa.

3. Unik

Lesung pipi termasuk sesuatu yang patut dibanggakan karena hanya 20% dari total populasi manusia di dunia yang memilikinya.

4. Bisa diandalkan dan dipercaya

orang berlesu pipi biasanya konsisten dan bisa diandalkan. Meskipun mereka susah diajak untuk serius.

5. Terasa awet muda

Lesu pipi  juga bisa membuat wajah seseorang terlihat lebih awet muda.

6. Terlihat imut

Jika tersenyum kecil atau senyum sedikit orang yang memiliki lesu pipi bisa terlihat sangta imut.

Orang yang memiliki lesu pipi biasanya sering menjadi sasaran keisengan teman-teman. Mereka suka menyodok telunjuk ke arah lesung pipi karena gemasnya.

Add a Comment