Sisi Atap Gedung Parkir Terminal Bandara Soekarno Hatta Runtuh

PrimaBerita – Sisi atap sebagian gedung parkir Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta runtuh. Peristiwa itu terjadi pada Senin (3/8/2020) sekitar pukul 4 sore.

Sebuah kafe yang lokasinya persis di samping gedung parkir Terminal 3 Domestik tertimpa runtuhan bagian atap yang langsung jatuh.

Hal itu diungkapkan seorang saksi mata Teguh (32) yang sedang berada di lantai dasar Lobby Timur Terminal 3 Domestik. Menurut Teguh, tak ada korban terluka maupun korban jiwa di peristiwa tersebut.

“Papan (di bagian atap) gedung parkir Terminal 3 Domestik rubuh. Untungnya di bawah nggak ada orang. Tapi di bawahnya ada Kafe Jetlag. Rubuhnya itu menimpa 2 meja yang ada payung-payungnya, sama 2 kursi, itu tertimpa,” kata Teguh, Senin (3/8/2020).

Teguh yang baru saja tiba di Bandara Soetta dari Kota Padang, Sumatera Barat mengaku tak mengetahui secara detail mengenai kejadian itu. Hanya saja, ia mengatakan saat ini TKP sudah diberikan garis polisi (police line).

“Sekarang sudah diberi garis polisi. Kejadiannya sih sekitar jam 4 sore. Tadi saya sempat mengobrol sama orang yang tadi di bawah persis bagian yang rubuh itu. Dia katanya sudah dengar suara-suara seperti ada yang mau jatuh. Dia langsung pindah,” jelasnya.

Sementara itu, Senior Manager of Branch Communication Bandara Soekarno Hatta Febri Toga Simatupang membenarkan bahwa atap gedung parkir terminal bandara Soekarno Hatta runtuh. Dia memastikan tak ada korban jiwa atas kejadian ini.

“Memang terjadi, bukan rubuh. List plang dari di pinggir atap itu lepas. Diduga untuk sementara karena angin kencang. Tidak ada korban,” ujarnya.

Add a Comment